Logo

Dosen Administrasi Perkantoran Melakukan Sosialisasi ke SMK YPUI Parung

Published on: 28 Jun 2025

Berita

ADMINISTRASI PERKANTORAN. Dosen Program Studi Administrasi Perkantoran melakukan kunjungan dan sosialisasi kepada seluruh siswa-siswi SMK YPUI Parung pada Selasa (18/2/2025) di jalan H. Mawi RT 002/001, Waru, Kec. Parung, Kab. Bogor, Jawa Barat.

3 Dosen yang berkunjung dan sosialisasi ke SMK YPUI adalah Nani Nuraini Sarah, Ratna Suminar dan Deni Darmawan. Sekitar 50 siswa ikut hadir mendengar dan berdiskusi terkait dengan Program Studi Administrasi Perkantoran Universitas Pamulang.

Ratna menyampaikan tentang Prodi Administrasi Perkantoran dari berbagai aspek. “Unpam kampu yang megah. Memiliki berbagai sarana dan prasarana. Tidak ada biaya gedung, harga terjangkau kualitas terjamin. Semua orang bisa kuliah,” ujarnya.

Kuliah di Unpam bisa menyesuaikan waktunya. “Bagi kelas reguler hanya beberapa hari saja belajarnya. Untuk kelas Kamis dan Sabtu bisa kuliah bagi mereka yang bekerja. Waktu sangat fleksibel. Hayo kuliah di Prodi AP,” lanjutnya.

Saat ini, Unpam memiliki taman yang luas, ruang teleconference, lift, eskalator,  perpustakaan yang megah dan nyaman untuk belajar. “Unpam memiliki sistem pembelajaran online terbaik, kampus terbesar di Banten, mahasiswa terbanyak, dan memiliki 4 gedung di Pusat, Viktor, Witanaharja dan Serang,” tutupnya.   

Kontributor : Deni Darmawan

Berita Relative

  • Pelatihan Pengelolaan Website Bagi Administrator di Lingkungan Unpam

    unitperkantoran

    2 Jul 2025

    Learn more
    Featured Image
  • Dosen Administrasi Perkantoran Unpam Menggelar Pengabdian Masyarakat Tentang Soft Skill Bagi Generasi Z dan Generasi Alpha

    unitperkantoran

    24 Jun 2025

    Learn more
    Featured Image
  • 12 Mahasiswa Prodi Administrasi Perkantoran Mengikuti Sidang Tugas Akhir

    unitperkantoran

    28 Jun 2025

    Learn more
    Featured Image
  • Mahasiswa Administasi Perkantoran Menjadi Finalis Mahasiswa Berprestasi Wilayah LLDIKTIIV

    unitperkantoran

    16 Jul 2025

    Learn more
    Featured Image